Pontianak – Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, menyelenggarakan Acara Pembinaan dan Pengawasan terpadu Bersama Komisi VII DPR RI, Rabu dan Kamis (24-25/10) di Hotel Merkure, Pontianak.

Acara dilakukan selama dua hari. Acara hari pertama dibuka oleh Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara, Sri Raharjo, M.Eng.Sc dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber yang berasal dari Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara (Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara), Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Barat (Kabid Minerba DESDM Provinsi Kalimantan Barat), dan Komisi VII DPR RI (Katherine A. Oendoen).

Acara hari kedua dibuka oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat Ir. Ansfridus. J. Andjioe, ME, dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat, dan Komisi VII DPR RI (Maman Suratman, ST).

Acara dihadiri oleh pemegang izin usaha pertambangan di Kalimantan Barat, staf dan pejabat di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat serta undangan dari Dinas dan Instansi Provinsi Kalimantan Barat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *