DIKLAT PENGAWASAN PERTAMBANGAN BAGI PEKERJA TAMBANG SKALA KECIL DI KALIMANTAN BARAT

Pontianak – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Geologi Mineral dan Batubara bekerjasama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, menyelenggarakan Acara Diklat Pengawasan Pertambangan Pengawasan Pertambangan Bagi Pekerja Tambang Skala Kecil di Kalimantan Barat, Kamis (2/10) sampai dengan Jumat (10/10) di Hotel Merkure, Pontianak.

Pengalungan tanda peserta oleh Sekretaris Dinas ESDM Prov Kalbar

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, Darmadi Togar Manurung, SE. Laporan penyelenggaraan diklat disampaikan oleh Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Maman Suparman.  Jumlah peserta diklat yang ikut pada acara tersebut berjumlah 10 orang yang berasal dari beberapa perusahaan tambang yang terdapat di Provinsi Kalimantan Barat. Pada saat pembukaan, dihadiri oleh pejabat Eselon IV dan serta beberapa staf di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat.

Selesa Acara pembukaan, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh instruktur/ widya swara dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Geologi Mineral dan Batubara. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap pengawasan pertambangan bagi pekerja tambang skala kecil di Kalimantan Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *