SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS BIDANG BIOENERGI

Pontianak – Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, menyelenggarakan Acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Bidang Bioenergi, Selasa (24/10) di Hotel Aston, Pontianak.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral hadir untuk memberikan sambutan. Acara ini dibuka oleh Kasubdit Penyiapan Program Bioenergi Trois Dilisusendi, ST, ME, dengan peserta yang hadir pada acara tersebut terdiri dari beberapa pejabat Eselon IV dan Eselon III serta beberapa staf di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, beberapa Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Bappeda Kabupaten/ Kota se Kalimantan Barat, dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten/ Kota se Kalimantan Barat.

 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari beberapa narasumber yang berasal dari Direktorat Bioenergi, Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Barat (Kabid Energi), IKABI (Ikatan Ahli Bioenergi Indonesia), APROBI (Produsen Biofuels Indonesia), Yayasan Rumah Energi, PT. PLN (Persero), PT. Austindo Nusantara Jaya, PT. Sumber Organik, dan PT. Rezeki Perkasa Sejahtera Lestari. Kegiatan ini bermaksud untuk meningktakan pemahaman stakeholder terkait kebijakan, teknologi, potensi, dan kendala teknis dalam upaya pengembangan dan pemanfaatan bioenergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *