SOSIALISASI INOVASI PELAYANAN PUBLIK

 


Pontianak – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar diundang untuk menjadi inovator peraih penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Indonesia Tahun 2017 di acara Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, pada tanggal 7 Maret 2018. Acara dibuka oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Kalbar Dra. Marlyna, M.Si.

Dalam acara tersebut, Kasi Pengusahaan Ketenagalistrikan Ir. Rudi Hadianto mewakili Kadis ESDM Provinsi Kalbar memaparkan tentang “Bang ELIS Hadir, Kampung Kami Jadi Terang (Pembangkit Listrik Tenaga Matahari Di Daerah Pedalaman Kalbar)” yang menjadi Inovasi Pelayanan Publik peraih penghargaan Top 40. Pada kesempatan itu juga, Asisten Administrasi dan Umum memberikan cendera mata kepada peraih penghargaan Top 40 kepada Dinas ESDM Provinsi Kalbar dan Dinas Perhubungan Kota Pontianak.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kementerian PANRB tentang Penyusunan Proposal Inovasi Pelayanan Publik dan Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *